25

Apasih Gabut Itu? Kalau Ingin Tahu Yuk Kita Simak Penjelasan Berikut Ini!

Gabut- Kata yang satu ini pastinya sudah sangat sering terdengar di kalangan remaja ataupun orang dewasa. Tapi tidak jarang juga masih ada orang yang belum tahu atau mengerti tentang kata gabut ini. Tapi sekarang tenang saja, kenapa? Karena pas sekali, kali ini kita akan membahas tentang arti dari kata gabut ini.

Untuk itu ikuti terus ya penjelasan-penjelasan dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang arti kata gabut yang akan kita pelajari ini.

Pengertian Kata Gabut

Sebenarnya arti dari kata Gabut ini adalah singkatan dariĀ Gaji Buta, dengan kata lain gabut adalah orang yang tidak melakukan pekerjaannya tetapi tetap menerima gaji.

Tapi banyak orang yang menganggap gabut ini adalah suatu keadaan saat kita bosan dan tidak melakukan apa apa, jadi bisa dibilang kalau arti gabut ini adalah saat-saat kita bosan untuk melakukan apa saja, atau bisa di simpulkan sebagai bosan dalam bahasa gaulnya.

Dari sini kalian sudah mengertikan kalau ada teman kalian yang tiba-tiba chat kalian dengan chat “Gua Gabut Nih” itu berarti dia sekarang sedang bosan, dan cenderung ingin ngajak kalian untuk pergi nongkrong atau pergi cari aktivitas lainnya.

Cara Mengatasi Gabut

Sebenarnya cara mengatasi gabut ini sangatlah gampang, entah saat kamu di rumah atau pun di tempat lain kok tiba-tiba merasa gabut, kamu tinggal cari satu kegiatan yang bisa membuat kamu sangat fokus untuk mengerjakannya.

Misal, saat kamu dirumah tiba-tiba kamu merasa gabut, kamu tinggal lakuin sesuatu yang bisa buat kamu fokus, misal main game, main gitar, dengerin musik sambil nyanyi.

Banyak kan hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasi kegabutan kita, misalnya saat kalian keluar tapi masih gabut, nah kalau boleh kasih saran nih, kalau kalian keluar untuk mengatasi rasa gabut kalian, saat keluar kalau bisa itu ajak lah 1 teman kalian yang paling gila untuk membuat kalian tertawa.

Penutup

Mungkin sekian dulu ya penjelasan mengenai arti kata gabut ini, semoga kalian bisa mengambil ilmu yang positif dan tidak meniru ilmu yang negatif.

Mungkin artikel ini cukup singkat,tapi bisa dijamin kalian bisa mendapat ilmu atau pengetahuan yang kalian inginkan.

Mungkin sekian dulu dari kakibu, bila kakibu ada salah pengucapan kakibu mohon maaf sebesar-besarnya.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply