4670

√Kumpulan Kata-Kata Malam Jumat

Hallo sahabat berilmu, apa kabarnya nih? Mudah-mudahan baik ya. Nah seperti yang kalian lihat dijudul atas, kali ini kakibu akan membahas atau mengumpulkan kata-kata yang cocok dipakai saat malam juamat melanda.

Siapa juga sih yang tidak tau malam jumat, malam yang penuh dengan pahala dan sangat ditunggu-tunggu banyak orang hehehe.

Sesuai judul di atas, kali ini kakibu sudah mensurvei dan mengumpulkan kata-kata yang cocok dan tepat untuk mewakili isi hati kalian saat malam jumat, baik yang jomblo, berpasangan, ataupun sudah menjalin hubungan pernikahan.

Untuk itu, ikuti terus pembahasan kumpulan kata-kata yang sudah kakibu survei dan tela’ah sesuai statuus kalian saat ini.

Kata-Kata Bijak Malam Jumat

kata-kata malam jumat, malam jumat, qoutes, kata-kata

Malam minggu?? Mereka yang merayakan malam minggu tidak akan tau betapa nikmat malam jumat itu

 

Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku di kirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku

 

Ya Allah, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijaganya, dilimpahinya dengan kasihnya yang bagai mentari

 

Ya Allah, dimalam jumat ini janganlah engkau butakan hati ini dengan harta, tahta dan kemaksiatan

 

Ya Robbi, hanya dengan menghadapmu dimalam jumat ini hati selalu merasa tentram dan damai

 

Malam jumat waktunya………Shalawatlah jangan cari maksiad

 

Kata-Kata Malam Jumat Kocak

kata-kata malam jumat, malam jumat, kata-kata, qoutes

Tau nggak artinya STMJ?? STMJ tuh (Siap Tempur Malam Jumat)

 

Kenapa sih semua pada bikin status sunah rosul, gak mikirin apa ya gimana perasaannya janda.

 

Sekarang malam jumat tak doakan semoga istrinya pada haid semua

 

Di malam jumat ini ada banyak yang gerayangan, ada juga yang gentayangan, itu membuktikan bahwa tiap orang punya cara masing-masing senang.

 

Malam ini sama malam minggu kok nggak ada bedanya ya, sama-sama menyeramkan.

 

Berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian. ayo segera kita ke penghulu, agar tiap maljum tidak kesepian

 

Kata-Kata Malam Jumat Untuk Yang Masih Sendiri

kata-kata malam jumat, malam jumat, kata-kata, qoutes

Malam jumat jomblo-jomblo pada Strong (Stres Tak Tertolong)

 

Susah ya jadi jomblo, Kentut aja ada yang nyium masak jomblo nggak

 

Emang kenapa kalau jomblo? di dalam kubur aja gak ditanyain enak gak malam jumat di ranjang.

 

Jomblo adalah orang yang paling kuat di malam ini, karena tidak mengeluarkan energi untuk tempur di malam ini

 

Gw mah boro-boro sunah rosul mau ngayal aja takut haram.

 

Mau malam minggu kek, malam jumat kek buat yang jomblo mah sama aja tetap bahagia.

 

Kata-Kata Malam Jumat Untuk Yang Sudah SAH

Kata-kata malam jumat, malam jumat, kata-kata, qoutes

Malam minggu malamnya anak muda, malam jumat malamnya papah mama

 

Tidurlah mblo kamu nggak akan kuat biar kami saja yang melaksanakan malam jumat

 

Malam jumat waktunya?? Dzikiran…

 

Malam jumat datang suamipun senang

 

Ini adalah malam dimana semua orang tua menakut-nakuti anaknya supaya cepat tidur

 

Nah mungkin sekian dulu ya dari kakibu, semoga bisa mewakili perasaan kalian baik yang sudah memiliki pasangan ataupun yang belum memiliki pasangan.

Semoga kita bisa memanfaatkan malam jumat sebaik-baiknya. Enjoy Every Process in Life 

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply