917

√25+Kata-Kata Malam Minggu | Lengkap Dan Terbaru

Kata-Kata Malam Minggu -Malam minggu adalah satu malam yang disukai untuk para jomblo , satu malam yang menyenangkan bagi para anak pacaran, dan satu malam yang menyenangkan juga untuk anak-anak permainan

Nah bagi kalian yang sulit mengutarakan perasaan kalian pada malam minggu, tenang saja kita kali ini akan membahas kata-kata malam minggu .

Ya berbagai macam qoutes dapat Anda dapatkan dan temukan di artikel ini.

Jadi kuy langsung simak qoutes-qoutes di bawah agar bisa dibuat refrensi. Nah pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagi berbagai macam qoutes malam minggu, yang bisa kalian pilih sendiri sesuai dengan kondisi kalian sekarang.

Kata-Kata Malam Minggu Buat Para Jomblo

Siapa sih yang nggak tau jomblo? Pasti kalian nggak asingkan dengan kata jomblo ini. Ya Pasti kalian sering mendengar kata jomblo ini entah dari teman ataupun orang lain.

Apa sih jomblo itu? Jomblo adalah keadaan seseorang yang sedang tidak memiliki pasangan.

Malam minggu jomblo

kakibu.com


Bagi jomblo malam yang tidak ada bedanya tuh malam minggu sama malam jumat kliwon. Sama-sama seremnya! 1! 1

 

Otomatis Bakar Kemenyan skuy ! 1! 1

Bener nggk nih mblo ?? Malam jumat sama malam minggu itu nggk ada bedanya. Kalau bagi gua sih emang bener, sama-sama nyeremin.

Auto bakar kemenyan kita wkwkwkk !!

Ya tuhan, udah malam minggu, hujan, TV mati, di rumah sendiri, jomblo lagi !!

Tapi nggk papa asyikkin aja.

Asyikin aja bocah, kita memang jomblo , tapi jomblo berkelas.

Kalau ada yang tanya kenapa masih jomblo ?? Jawab aja tuhan masih milihin yang terbaik buat gua.

“BERANGKATT !!” | “Kemana ?? Malam Mingguan?” | “Berangkat TIDURRLAHH !!”

BERANGKATT !!, Mau Kemana? Malam Mingguan ?, Pulang TAPI tujuannya !!

Wkwkk mungkin ini sudah menjadi kebiasaan jomblo pada malam minggu, diminta nggk ngerasain sakitnya jomblo heheh.

Malam mingu di rumah? Nonton TV terus TIDURR? Kita auto sama bozz: ^

Siapa yang menghabiskan malam minggunya dengan menonton TV terus tidur? Kalau iya berarti kita sama heheheh.

Malam minggu turun hujan ?? Berarti doa para jomblo terkabulkan.

Ini lah satu-satunya doa para jomblo saat malam minggu, diharapkan hujan deras jika bisa hujan es batu sekalian.

Doa yang sangat baguskan hehehe.

Sebentar lagi Malam Minggu. Terlihat beberapa Jomblo siap-siap melakukan sholat istisqo ‘berjamaah, mengaktifkan hujan deras.

Apa sih ritual para jomblo pada malam minggu? Gua kasih tau ya, ritual jomblo pada malam minggu yaitu sholat istiqo ‘suapaya turun hujan yang deres banget.


Kata-Kata Malam Minggu Pembelaan Jomblo

Nah ini nih mungkin yang dicari-cari jomblo, kata-kata pembelaan untuk jomblo. Jadi buat kalian nih para jomblo dan selalu dihina oleh teman, kalian bisa menirukan contoh-contoh di bawah ini.

Kata-kata pembela jomblo, jomblo happy

kakibu.com


Aku jomblo bukan karena aku nggk laku !! Aku jomblo karena aku percaya akan ada pelangi setelah hujan, dan akan ada kebahagiaan setelah berjuang.

Nah ini juga nih yang harus kalian percaya, jomblo tuh bukan karena tidak laku tapi karena kami percaya akan ada pelangi setelah hujan, kan pastinya akan ada kebahagiaan setelah berjuang.

Katakan pada mereka aku jomblo bukan karna aku bukan laku, tapi karena aku mampu mempertahankan syahwatku.

Jomblo tuh bukan karena nggk laku, tapi jomblo tuh karena dia bisa mengenakan syahwatnya.

Allah menciptakan ketertarikan yang berpasang-pasangan, tetapi jomblo itu yang dimaksudkan berarti jomblo tuh edisi terbatas. 

Jomblo tuh edisi terbatas , kenapa? Karena Allah yang menciptakan pasangannya berpasang-pasangan, tetapi jomblo kan sendiri berarti jomblo  itu edisi terbatas .

Kalau lajang udah bahagia, ngapain pakek acara pacaran.

Kalau lajang aja bahagia, ngapain harus nambah dosa dengan pacaran.

Aku bangga menjadi jomblo , nggk ngehabisin duit karena sesuatu yang tidak berguna, tidak malam mingguan dan selalu mengisi waktuku dengan hal yang bermanfaat.

Jomblo tuh nggk mubadzir anak , kenapa? Karena dia nggk akan dikeluarkan karena hanya hal yang tidak berguna.

Saat Jomblo Bertasbih, ga ada lagi hati yang sedih, dirimu yang memperpantaskan diri jadi makin gigih.

Ketika jomblo udah bertasbih, nggk ada tuh yang membuatnya sedih, tapi ada hati yang gigih untuk berjuang membangun masa depan.


Kata-Kata Malam Minggu Romantis Buat Pacar

Nah bagi yang punya pacar jangan khawatir, dibawah adalah kata-kata romantis yang bisa anda kasihkan buat pacar anda dan pastinya bisa membuat pacar anda tambah sayang sama anda.

Kata-Kata Romantis Buat Pacar

Kakibu.com


Cuma kamu yang manis dilihat tanpa bahan pemanis.

Tau nggk aku diabetes, jangan tanyakan kenapa? Karena ini semua salah kamu, kamu tuh terlalu manis, jadi diabeteskan aku hehehe.

Hari demi hari selalu ku nanti, sambut indah bersamamu sekarang, senyum dan tawa kita jalani, selamat malam minggu.

Ku sambut indahnya hari bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani hanya untuk mendapatkan kebahagiaan. Selamat malam minggu untuk kamu yang ada di sana.

Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kuteri bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu untuk sang pujaan hati.

Dahulu ku terdiam di bawah selimut sepi, namun sekarang aku tersenyum bahagia setelah kamu datang di hidupku.


Kata-Kata Malam Minggu Galau

Nah buat yang sekarang lagi galau juga jangan khawatir, di bawah adalah kata-kata yang mungkin bisa mewakili isi hatimu.

Kata-Kata Malam Minggu Buat Kamu Yang Galau

Kakibu.com


Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, Malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah.

Pejamkan mata, malammu dengan malam yang indah, semoga hari esok akan labih baik dari hari sekarang.

Malam minggu tanpamu. Tiada bedanya dengan malam malam yang telah berlalu.

Malam minggu tanpamu? Aku biasa aja, karena aku udah mendukung untuk itu dan asal kamu tau aja malam minggu tiada kamu, tidak ada bedanya dengan malam-malam yang telah berlalu.

Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi.

Ini adalah keinginan para jomblo yang selalu dipanjatkan dalam sholatnya wkwkwk.

Entah kenapa kopi terasa lebih nikmat di minum sendiri saat malam minggu.

Apakah kamu tau kenapa kopi lebih enak kalau diminum sendiri saat malam minggu? Karena kopi labih manis dari mulut wanita yang kelihatannya manis tapi penuh dengan najis.


Kata-Kata Malam Minggu Lucu Bikin Ngakak

Nah bagi kalian yang mencari qoutes malam minggu, kalian bisa menirukan qoutesqoutes di bawah ini untuk bisa menghibur diri anda masing-masing.

Kata-Kata Malam Minggu Lucu Bikin Ngakak

Kakibu.com


Biar jomblo tapi jangan patah semangat buat jalan di malam minggu, biar gratis ke pom isi bensin terus pulang tidur

Biar jomblo Jangan patah semangatlah, Keluar kek walaupun Ke pom isi bensin Terus Pulang Lagi, Yang Penting masih bisa Menikmati Malam Minggu.

Selamat malam minggu mbloo !! Kenapa lu cuma melototin doang TV ?? Gabung bisa ??. 🙁

Selamat malam minggu mblo , jika kamu melototin TV doang cuma karena tidak punya pacar, berarti kita sama.

Minggu malam markir mobilnya di jalan raya. Biar orang yang lagi pacaran di mobil kena macet.

Jadi kalau kamu tau ada mobil yang perkir dipinggir jalan tapi dia mau, positif dia mau lo nggk jadi jalan sama pacar lo wkwkwk.

Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, artinya cobaan lagi bagi kaum jomblo .

Malam minggu lagi artinya cobaan lagi. Nasibb mbloo-mbloo.

malam minggu mulai dari status FB, caption IG, cuitan twiter, galau semua. Lo jomblo ?? Kita sama: ^ Vross

Siapa nih yang malam minggunya dibuat bikin status di FB, caption di instagram, cuitan di twiter, tapi statusnya galau semua? Kenapa sih, lo jomblo ? Sama Bozz: ^


Kata-Kata Malam Minggu Buat Cewek

Nah kali ini buat cewek nih, bagi kalian nih yang susah ngutarain perasaan kalian saat datang sabtu malam minggu, di bawah adalah kumpulan kata-kata buat ngutarain perasaan saat sabtu malam minggu.

Kata-Kata Malam Minggu Buat Cewek

Kakibu.com


Cewek yang malam minggunya dirumah tuh auto cantik !! Titik.

Bener nggk nih? Cewek yang malam minggunya dirumah itu cantik ??

Cewek yang cantik tuh cewek yang nggk keluar malam, dan lebih memilih bebas auratnya, bukan mengumbarnya auratnya di depan orang banyak yang bukan pasti jodohnya.

Kalau ini gua setuju, bagi gua cewek yang ditutup auratnya, kecantikannya bertambah 1000%.


Kata-Kata Malam Minggu Bagi Para Pejuang LDR

Siapa nih yang di sini sebagai pejuang LDR? Nah di bawah mungkin cocok buat kamu yang para pejuang LDR. Ya di bawah adalah kata-kata buat para pejuang LDR.

Kata-Kata Malam Minggu untu anak LDR

Kakibu.com


Kamu di sana semoga sehat selalu, aku di sini Setiap malam minggu merindukanmu.

Buat kamu yang ada, semoga sehat selalu, aku di sisi akan tetap merindukanmu setiap detikku.

Malam minggu mengingatku jauh di sana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.

Buat kamu yang di sana, jangan takut aku akan berpaling darimu, kamu akan tetap jadi yang pertama dan hanya satu untukku selamanya.

Terbayang dari yang manis, sementara kita berjauhan aku yakin suatu saat pasti kita akan bersatu.

Tahukah kamu wajah siapa yang selalu terbayang dipikiranku selama ini? Kalau kamu tahu, wajahmu lah selama ini terbayang dipikiranku, dan aku yakin suatu hari kita pasti bisa bersatu kembali.

Meski malam minggu sendiri, bukan apa. Kita tidak harus selalu bersama untuk membuktikan rasa cinta. Seberapa besar cinta kita bisa kita ukur dengan cara banyak rindu dihatimu.

Rasa cinta tidak selalu bisa dibuktikan dengan selalu bersama, tetapi lebih besar cinta itu bisa diperoleh melalui rindu dihatimu yang kamu simpan untuk dia.

Jangan anggap jauh sebagai beban untukmu. Aku hanya pergi untuk membahagiakanmu. Bekerja keras agar suatu hari orang tuamu bisa mempercayakan padamu setuju. Selamat malam minggu untuk orang yang menjadi alasan perjuanganku.

Jangan anggap jauh ku sebagai beban untukmu, karena jauhku untuk bisa bahagia, cukup doakan saja aku bisa jadi bisa sukses agar hari orang tuamu bisa mempercayakan padamu membuat.


Kata-Kata Malam Minggu Untuk Para Gamers

Nah buat kalian nih yang hobinya nge-game tapi nggak tau bagaimana cara ngungkapin perasaan kalian untuk menyambut malam minggu. Kata-kata di bawah mungkin bisa mengungkapin perasaan hati kalian. Jadi simak baik-baik ya.

Kata-Kata Malam Minggu Untuk Para Gamers

Kakibu.com


Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan game online .

Coba maka kamu akan menikmati nikmat, meminum secangkir kopi sambil menikmati game online.

Daripada pacaran di Malam Minggu memperbaiki utama permainan Teman bareng, nggk bakal bikin stres  KARENA ngeluarin duit Banyak.

Solidaritas anak laki-laki nomor satu  jangan sia-siain, kawan hanya karena satu wanita.

Jangan tanya aku di mana malam minggu sudah pasti di rumah nge- game bareng temen.

Jangan tanya padaku kamana nanti malam minggu? Sudah pasti dirumah lah menikmati setiap candaan bersema teman.

Aktivitas gamers saat malam minggu:

1. 20% cari makanan buat begadang

2. 80% Nge- game  sampek pagi

Aktivitas para gamers pada malam minggu.

Gamer adalah calon orang kaya. Tau kenapa?
Sebab isi dompet, dan bensin lebih aman di malam minggu.

Gamer tuh calon orang kaya, sebab isi dompet, dan bensin aman saat malam minggu.

Gak terasa Anda Sekarang udah hari sabtu, ntar Malam udah Malam Minggu, Berarti utama permainan Lagi Sampai pagi.

Salah satu kebiasaan gamer yang paling menyenangkan adalah begadang bersema sambil menyeruput segelas kopi panas.


Kata-Kata Malam Minggu Kesepian

Siapa nih yang sekarang lagi kesepian?? Kalau ada berarti kita sama bozz, ya mungkin kata-kata di bawah bisa sedikit membantu agar bisa mengungkapkan perasaan kamu sekarang ini. Jadi simak terus ya.

Kata-Kata Malam Minggu Kesepian

Kakibu.com


Dear Jomblo .. Jangan lupa makan siang yang banyak plus vitamin. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu yang baru saja lewat. Sekali lagi, sendirian !!!

Jangan lupa makan vitamin broo karena pura-pura kuat juga butuh tenaga hehehe.

Anjing menggonggong kafilah berlalu.
Jomblo menggonggong tanda tak laku.

Siapa yang selalu menggonggong setiap malam minggu ?? Sabar ya mblo kita sama kok.

Malam Minggu, tetapi hanya membebaskan megang hp, di situ kali saya merasa sedih.

Malam minggu, mengang HP, sendirian, jomblo broo? Sama dong kita wkwkwk.

Malam minggu ini sama seperti malam-malam kemarin. Ya, sama-sama nggak ada kamu !!!

Malam minggu ini sama seperti Malam-Malam kemarin, ya sama-sama nggak ada kamu !!

Mungkin Anda Minggu malam adalah malam yang istimewa, tetapi tidak diperuntukkan bagi saya.

Minggu malam Anda istimewa? Tapi tidak pada saya :(.


Kata-Kata Malam Minggu Kelabu

Nah kata-kata malam minggu kelabu nih. Ada nggk di antara kalian kalau setiap malam minggu hati tuh kayak hancur, sedih gitu?

Tapi kalian sulit buat ngungkapinnya, nah jangan khawatir di bawah adalah kata-kata malam minggu kelabu yang bisa kalian tiru untuk dijadikan pengungkap rasa.

Kata-Kata Malam Minggu Kelabu

Kakibu.com


Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi tidak untukku.

Malam minggu mungkin bagi Anda adalah minggu yang panjang, tapi itu semua tidak untuk saya.

Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi panjangnya bukan dengan banyak senyum, tapi dengan banyak rasa sakit rasa kesendirian.

Bila malam minggumu penuh dengan kebahagiaan, perempuan itu senang akan hal itu karena kamu tidak suka malam mingguku, ku habiskan dengan banyak rasa sakit dan kesendirian.

Hanya karena malam minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tuhan lagi milihin yang terbaik untuk kamu. Tunggu ya.

Hanya karena malam minggu ini kamu tidak berpasangan, bukan berarti kamu nggak laku, tapi karena tuhan masih milihin jodoh yang terbaik buat kamu.

Ku berjalan di derasnya air hujan agar air mataku bersatu berjalan dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.

Ku berjalan di derasnya agar hujan udara mataku bersatu berjalan dan agar kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.

Jadi intinya aku hanya mau kamu bahagia dan jangan sampai kamu bahagia hanya karena laki-laki suka diriku.

Aku adalah fana, aku hanya sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara.

Aku pernah berfikir bahwa aku hanyalah sementara, dan sakitku dan kepedihanku ini juga hanya sementara, semoga saja itu semua benar.


Kata-Kata Malam Minggu Santri

Nah ada nggak di antara kalian yang santri?? Kalau ada, qoutes dibawah ini akan sangat cocok untuk anda gunakan sebagai cara mengungkapkan rasa.

Kata-Kata Malam Minggu Santri

Kakibu.com


Daripada pacaran di malam minggu, memperbaiki ngaji bareng-bareng biar dapet pahala.

Kedekatanmu akan kalah dengankedekatanku dengan Allah.

Suara musik dimalam minggumu tak semerdu suara lantunan ayat Al-Quranku.

Suara musikmu akan kalah dengan lantunan ayat Al-Quranku.

Lo ngapel, gua ngaji

Lo Jalan, gua masih tetep ngaji

Lo gara-gara ketabrak truk, gua yang ngajiin

Terserah kamu deh, kamu mau ngapain aja aku cukup mati dan menunggu kapan saja aku mengaji di rumahmu wkwkwkwk.

Teman yang satu nampan lebih mengasikkan, dari teman yang makanannya di restoran.

Karena tali silaturahmi terbangun karena ada kebersamaan nukan, makanan mahal tapi tanpa kebersamaan.

Rasa kangen ini muncul, karena aku ingin mendengarkan lafad al-quran bukan mendengarkan suara kamu.

Rasa kangen tuh muncul karena mendengar suara lantunan Al-Quran bukan karena mendengar suara kamu yang hanya bisa dibawa ke kemaksiatan.


Kata-Kata Malam Minggu Bahasa Inggris

Siapa nih yang mau romantis pakek bahasa inggris tapi nggak ngerti nulis inggris, tenang aja bozzku, di bawah adalah kata-kata malam minggu menggunakan bahsa inggris yang bisa kalian tiru.

Kata-Kata Malam Minggu Bahasa Inggris

Kakibu.com


God, it’s fine this Saturday night, and hopefully the next Sunday night won’t be like this again.

Artinya: Tuhan tidak apa-apa Sabtu malam ini sepi dan semoga Minggu malam berikutnya tidak akan seperti ini lagi.

Tidak apa minggu ini sepi, semoga minggu depan tidak seperti minggu kali ini.

Sometimes what we expect is out of tune with reality, a happy Saturday night is now hopeless.

Artinya: Kadang-kadang apa yang kita harapkan tidak selaras dengan kenyataan, Sabtu malam yang bahagia sekarang tanpa harapan.

Pada akhirnya malam mingguku yang bahagia, berubah menjadi malam minggu yang tanpa harapan.

Saturday nights are sinful nights. Fortunately for singles who don’t have the opportunity to sin.

Artinya: Sabtu malam adalah malam yang penuh dosa. Untuk para jomblo yang tidak memiliki kesempatan untuk melakukan dosa.

Beruntunglah para jomblo , karena kalian tidak akan memiliki peluang untuk membuat dosa pada saat malam minggu wkwkwk.

Good Saturday night and hope it rains

Arti: Selamat malam minggu dan semoga turun hujan

Mungkin itu doa para jomblo untuk para orang pacaran pada malam itu wkwkwk

Once Saturday night always awaited. Now every night feels gray.

Mungkin: Dulu malam minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu.

Siapa nih yang dulu selalu menunggu malam minggu dan sekarang malah menjadi malam yang kelabu? jika ada, kita sama gan .

Semoga kata-kata di atas bisa bermanfaat dan bisa kalian jadikan kata-kata yang bisa mewakili hati kalian.

Sekian dari saya, pantau terus kakibu.com untuk terus mendapatkan info terbaru mulai dari qoutes baru sampai ilmu-ilmu lainnya.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply