1
10

Keseruan Saat Bermain Sama Teman

Samlekom untuk kalian semua, hehehe siapa sih yang tidak tau kata samlekom?  kata ini akhir-akhir ini viral, karna ada seorang pemuda yang kreatif yang berasal dari kampung Jakarta. Bila kalian keppo atau tidak tau siapa sih pemuda ini, pemuda itu adalah inspirasi kita mamank garoxs.

Udah lah back to topic, nah pastinya dari kalian punya temen semuakan. Siapa disini yang tidak punya temen? Bagi kalian yang tidak punya temen saya yakin sekali bahwa kalian nolep.

Nah kali ini saya akan membahas soal keseruan bermain besama teman. Ikuti terus ya ceritanya.

Temen Jahil

temen bangsad, temen ngeselin, temen egois

instagram.org

Foto diatas adalah salah satu contoh teman yang ngajak baku hantam. Bayangin deh kita udah capek-capek gaya, terus kita mau lihat foto-fotonya eh taunya foto dia semua.

Ada tidak temen kalian kayak gitu? Kalau aku sih ada, tapi semua dianggap bercandala boy jangan dimasukin ke hati. Kalian tau tidak sih apa fungsi dari seorang teman. Ini adalah fungsi teman menurutku ya,

Teman adalah seseorang yang menemani kita dikala kita susah, teman adalah seseorang yang menyemangati kita dikala kita jatuh, dan teman adalah seseorang yang ikut bahagia dikala kita sukses.

Idihh akhirnya saya bisa membuat kata-kata bijak sendiri hehehe.

Ngopi Bareng Temen

kopi elit, kopi bareng teman

dondendron.wordpress.com

Ini udah menjadi kebiasaan mungkin ya, jadi gini setiap sore atau malem tuh biasanya semua ngopi bareng. Mungkin ini bisa kalian tiru juga buat mempererat  pertemenan dan persahabatan.

Dulu ayahku pernah berkata begini,

Cari teman sebanyak-banyaknya, bila temenmu udah lihat sendiri gimana perbedaannya.

Nah setelah mendengar itu dari ayah, aku pun membedakannya saat aku kecil dan tidak punya teman dengan aku sekarang yang banyak teman. Ternyata emang beda rasanya.

Saat kita tidak punya teman, dan kita susah tidak ada yang ngebantu atau nemenin, nah bedain dengan saat kita punya teman dan kita susah, temen tuh pasti bantuin kita. Jawab jujur ya bener apa tidak kata-kataku diatas?

Jalan-jalan Bareng

Komunitas CB, Touring CB

bonsaibiker.com

Nah ini juga termasok hobi saya dan teman-teman. walaupun jalan-jalannya tidak terlalu jauh, tapi cukuplah untuk membuat semua bahagia dengan canda dan tawa.

Saat-saat membahagiakan waktu jalan-jalan yaitu saat bertemu cewek, entah kenapa tapi setiap ketemu cewek temen-temen tuh selalu teriak-teriak. Saat itu juga semua tertawa.

Banyak sih saat-saat bahagia, terutama saat sudah sampek di tujuan utama. Itu sudah menjadi satu kebahgiaan bagi saya dan kawan-kawan.

Makan-makan Bareng Teman

Makanan orang elit, makan bareng teman

cakhilman.wordpress.com

Saya sama temen-temen, paling suka dengan yang namanya makanan. Tidak juga sih saya sama temen-temen, paling suka tuh sama perempuan heheheh, bercanda gans.

Tidak tau kenapa ini emang nyata, saya dan temen-temen tuh anak sholawat dan biasanya setiap selesai sholawatkan dikasih cemilan atau makanankan.

Nah kalau makanan itu udah dihadapan, tidak ada kata ampun untuk makanan itu udah auto sold out. Yaa begitulah sekilas keganasan makan temen-temen hehehehe.

Jadi bila ada banyak makanan dirumah kasih saya dan teman-teman aja, udah langsung kelar itu mah hehehe.

Nonton Sholawat Bareng-bareng

Habib syech, pecinta sholawat, sholawatan

Kajianon.blogspot.com

Nah walaupun saya dan temen-temen nakal, kami masih punya kegiatan yang positif lah. Sholawatan adalah salah satu hobi kami juga, jadi janganlah melihat orang dari luarnya, tidak semuanya orang yang luarnya baik itu sebenarnya baik, dan tidak semua orang yang luar jelek itu jelek.

Ingatlah kata-kata gus miftah,

se nakal-nakalnya kamu, minimal cintailah ulamalah.

Saya dan temen-temen udah lama sih bersholawat dan ulama atau habib kesukaan saya da temen-temen ya Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Kalau saya sendiri ada 2 tokoh pesholawat yang saya sukai, yaitu Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Gus Ali Gondrong dari Mafia Sholawat.

Begandang Main Game

Main Game, Bergadang, begadang, kecanduan main game

cnnindonesia.com

Ini mungkin kebiasaan buruk, saya dan teman-teman tuh suka main game tapi kadang tuh tidak kenal waktu saat udah main game. Maksud saya tidak kenal waktu tuh sering begadang cuma karena mau push rank. 

Tidak setiap hari juga sih begadangnya, mungkin 1 minggu sekali atau juga 1 bulan sekali. Entah kenapa saya dan teman-teman tuh suka begadang. Bagi saya sih saya begadang tuh bukan masalah push rank tapi masalah solidaritas.

Saya dan teman-teman main game, tidak karena kami saling musuh dan saling main HP sendiri, bahkan main game tuh yang bikin canda dan tawa kami semakin kencang dan tali persaudaraan semakin erat.

Nongkrong

Nongkrong pinggir jalan , anak muda

cumaginiaja.logdown.com

Nah ini juga kebiasaan saya dan temen-temen saya, yaitu nongkrong. Nongkrongnya kami beda seperti yang lain, kalau yang lain di desa sendiri kami beda, kami nongkrong didesa orang.

Pernah dulu waktu nongkrong, saya dan temen-temen lagi duduk-duduk dan ada salah satu temenku sepeda motornya tuh ditaruh di tengah jalan, jadi kelihatannya kayak begal. Saat itu ada orang mau lewat eh malah puter balik, entah kenapa mungkin sih ketakutan.

Saat nongkrong kami tuh bakar-bakar buat ngangetin badan, dan itu bukan didesa sendiri dan yang dibakar padi yang telah kering. Itu antara kasian atau kedinginan, yaudah deh terpaksa saya ambil padi yang telah kering itu buat ngangetin badan.

Mungkin sekian ddulu ya cerita saya, pantau terus saya di web ini akan ada banyak cerita-cerita menarik selanjutnya.

Ambil positifnya buang negatifnya, sekian terimakasih.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply