1
18

Pengalaman Waktu di TK

Masih ingatkah kalian masa-masa di TK ? Bagi saya TK adalah masa-masa sekolah yang sangat menyenangkan, kenapa saya bilang menyenangkan karna di TK kita pertama kali mendapatkan pelajaran dan di TK lah kita pertama kali mendapatkan teman-taman baru .

Di TK saya tidak begitu cupu-cupu amat sih cuma ya wajar lah kalau masih TK kenapa-kenapa pasti masih nangis, ya masa-masa itu berlangsung saat saya masih TK A saja, waktu TK B saya sudah tidak nangisan lagi dan saya pun sejak TK B udah ditingal sama orang tua untuk berjualan jadi saat saya di TK B saya sudah tidak ditungguin sama orang tua.\

Di TK pasti kita mendapatkan banyak pengalan yang pastinya cukup lucu untuk di kenang, berikut pengalaman-pengalaman saya saat di TK.

1. Nangis karena tidak mau berangkat sekolah

 

edukasi.kompas.com

Apa kalian juga pernah ngerasaain ini saat mau berangkat sekolah tapi kalian malah nggk mau, ini pengalaman yang sangat saya kenang karena setelah saya tidak mau berangkat sekolah saya langsung di marahin sama ibu, dan saya dulu juga pernah menangis karna mau dapet bangku paling depan karna dulu bangku saya di belakang dan setelah saya nangis langsung di kasih bangku paling depan sama guru.

saat itu perasaan saya langsung seneng banget karna dapet bangku paling depan dan lucunya saat itu juga saat itu juga saya langsung diem dan langsung diketawain sama guru-guru “pokis mambu bari nangis guya-guyu(pokis basi habis nangis katawa-ketiwi)” kata guru saya, dan saat itu juga saya ikut ketawa.

2. belum bisa membaca

 

hidayatullah.com

Membaca, jujur saat saya berada di TK saya masih belum bisa membaca dan saya baru bisa membaca di kelas 1 SD itu pun karna di les in dulu baru bisa membaca, Tapi seiring zaman saya terus belajar dengan giat dan alhamdulillah saat kelas 6 SD saya mendapar pirangkat 10 besar dan alhumdulillahnya lagi saya bisa keterima di SMP yang saya inginkan.

Dan lucunya lagi saat TK saya serung kebalik atau sulit ngebedain huruf F dengan V , B dengan D ya maklumlah namanya juga anak kecil.

3.Tidak Bisa Lari Dari Yang Namanya Game

 

techno.okezone.com

Masa kecil saya tidak jauh dari kata game dari kecil udah main game sampai besar dan sekarang pun masih main game. Saya masih ingat game pertama yang dikasih orang tua saya ke saya yaitu PSP, Saya masih ingat betul ini dan setelah PSP saya terus dibelikan PS 1 wah seneng banget saya.

trs beranjak ke SD saya dibelikan PS 2 oleh ayah saya dan saat itu seneng banget saya pokoknya the best lah buat orang tua saya. Thank For You orang tuaku.

4.Selalu Ingin Beli Jajanan Terus

wartakota.tribunnew.com

Ada tidak yang saat kecilnya selalu ingin beli jajan terus ? dulu saya selalu ingin beli jajanan saat temen saya beli jajan juga saya dulu pernah beli jajanan sampek mau habis 25 ribu hanya karna setiap temen-temen beli jajanan saya terus kepingin dan minta ke ibu, karna saya anak pertama kan pasti dituruti kan.

Dan enaknya lagi jadi anak pertama adalah semua barangnya baru. gimana nih temen betul tidak perkataan saya ? gimana nih anak pertama ?

Kira-kira kita sama apa tidak nih ? kalau kita sama pasti baca artikel ini sambil senyum-senyum.

seharusnya masih banyak lagi sih pengalaman saya tapi kita akan meneruskannya di pengalaman saya selanjutnya. kalau mau tau semua pengalaman saya pantau terus yang website Kakibu.com

sekian dari saya terimakasih nih yang udah baca pengalaman saya dan sampai bertemu lagi.

 

 

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply